Siswa SMPN 1 Sampit Meriahkan Hari Kartini dan Hardiknas dengan Ajang Adu Bakat

Siswa SMPN 1 Sampit Meriahkan Hari K artini dan Hardiknas dengan Ajang Adu Bakat
Sambutan Hj Maspa S Puluhulawa, S.Pd, MM. Kepala SMPN 1 Sampit
Dengan jiwa Kartini dan semangat Hari Pendidikan nasional, mari kita berlomba dan tingkatkan prestasi itulah tema lomba dalam rangka  memperingati hari Kartini 21 April dan Hari Pendidikan Nasional 2016, SMP Negeri 1 Sampit, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 April 2016.

Siswa SMPN 1 Sampit Meriahkan Hari K artini dan Hardiknas dengan Ajang Adu BakatSuasana pagi pun tampak  berbeda di halaman sekolah SMP Negeri 1 Sampit, terlihat keceriaan di wajah siswa, kegiatan diawali dengan  pengarahan dari guru piket yang dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan kegiatan lomba oleh ibu kepala sekolah Hj Maspa S Puluhulawa, S.Pd, MM. Pada kesempatan memberikan sambutan kepala sekolah mengingatkan kepada seluruh siswa untuk selalu memiliki kedisiplinan, rasa tanggung jawab dan khusus siswa kelas IX beliau berpesan "untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi UN yang dilaksanakan pada tanggal 9 mei nanti, dan tentunya bagi siswa yang memperoleh nilai terbaik akan mendapatkan reward dari sekolah, jadi berlombalah untuk mendapatkan hasil yang terbaik". pungkas nya!      
                                                                               

Tentunya kegiatan lomba
ini tidak lepas dari tema Hari Pendidikan Nasional 2016 yaitu "Nyalakan pelita, Terangkan Cita-cita", dapat menjadikan pendidikan benar-benar berperan sebagai pelita bagi setiap anak Indonesia, yang akan membuatnya bisa melihat peluang, mendorong kemajuan, menumbuhkan karakter dan memberikan kejernihan dalam menata dan menyiapkan masa depannya.

Acara selanjutnya diserahkan kepada masing-masing koordinator lomba untuk mengarahkan kegiatan lomba, adapun cabang lomba yang diadakan terdiri Paduan Suara, Peragaan Busana Kartini, Pidato, dan Pembawa Acara, setiap kelas mewajibkan perwakilan kelas mengikuti setiap cabang lomba.

Lomba ini memperlihatkan bagaimana kerja sama, kekompakan dan saling mendukung antar warga kelas, dan terlihat sekali potensi yang dimiliki oleh peserta didik.

Hasil akhir dari lomba tentunya pengumuman pemenang masing-masing cabang lomba, dari juara 1, 2,dan serta harapan 1,2, dan 3, Selamat buat pemenang semoga kelak menjadi lebih baik lagi.

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget